Ayu Ting Ting Bersyukur Masuk Kandidat 100 Wanita Tercantik Dunia

Sabtu, 10 Juni 2017 - 14:23 WIB
Ayu Ting Ting Bersyukur Masuk Kandidat 100 Wanita Tercantik Dunia
Ayu Ting Ting Bersyukur Masuk Kandidat 100 Wanita Tercantik Dunia
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tidak tahu jika namanya masuk dalam daftar kandidat 100 Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler. Namun, dia bersyukur jika mendapat apresiasi tersebut, terlebih namanya mendapat like lebih banyak dari artis Hollywwod Emma Watson.

"Sebelumnya saya enggak pernah tahu soal ini, soal TC Chandler. Jadi baru tahunya ya pas ada kandidat disitu. Jadi ya sudah, ya kalau dibilang senang ya senang. Makasih," kata Ayu Ting di Jakarta.

Pedangdut yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini juga tidak tahu menahu soal penilaiannya cantik versi TC Candler dan dia tidak tahu harus berbuat apa atas apresiasi tersebut.

"Saya enggak ngerti juga penilaiannya. Harus bagaimana, harus ngapain? Jadi karena saya sudah jadi kandidat untuk masuk didalam situ, ya saya mengucapkan terima kasih banyak," ujar dia.

Ayu juga tidak mempermasalahkan soal banyak pro dan kontra dirinya yang masuk daftar artis tercantik dunia, mengingat wanita murah senyum ini tidak dirugikan dan efeknya justru berdampak baik untuk kariernya.

"Itu haknya orang-orang. Setiap orang kan (penilaian) terhadap kita beda, ada yang suka, ada yang enggak. Jadi ya tergantung kita menanggapinya. Menurut saya mah, suka syukur, enggak suka ya jangan dilihat. Gampang saja, hidup mah simple saja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7819 seconds (0.1#10.140)